BLANTERWISDOM101

Mengintip Kegiatan Minggu Kedelapan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata-Tematik (KKN-T) Universitas Alma Ata di Dusun Krebet

Jumat, 29 Maret 2024

 Langkah nyata menuju kemajuan: KKN-T Mahasiswa Universitas Alma Ata Yogyakarta di Kelurahan Sendangsari di Minggu Pertama 

KKN-T Krebet Kelompok 1 Sendangsari


MINGGU 8


Jumat, 22 Maret 2024

        Sore hari mahasiswa KKN-T melakukan kegiatan pendampingan TPA di Masjid Sobirin Dusun Krebet terdapat beberapa anak mulai dari TK, SD, SMP dan SMA juga  melakukan buka puasa bersama dan sholat magrib bersama.




Sabtu, 23 Maret 2024

        Pada hari sabtu mahasiswa KKN-T melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi bersama dosen pembimbing lapangan, terkait kegiatan KKN.




Sore harinya mereka melakukan kegiatan pendampingan TPA di Masjid Sobirin Dusun Krebet terdapat beberapa anak mulai dari TK, SD, SMP dan SMA dan rapat bersama remaja masjid membahas terkait lomba di bulan ramadhan, juga  melakukan buka puasa bersama dan sholat magrib bersama.



Malam hari mereka juga ikut serta dalam rapat bersama pengurus bank sampah membahas terkait bank sampah pulosari lhokjinawi



Minggu, 24 Maret 2024

        Pada hari minggu pagi ketua dan wakil ikut serta dalam kegiatan monitoring KKN bersama Bapak Najib selaku LPPM yang diikuti seluruh ketua dan wakil KKN.




Senin, 25 Maret 2024

        Pada hari senin sore mahasiswa KKN-T melakukan kegiatan pendampingan TPA di Masjid Sobirin Dusun Krebet terdapat beberapa anak mulai dari TK, SD, SMP dan SMA dan rapat bersama remaja masjid membahas terkait lomba di bulan ramadhan, juga  melakukan buka puasa bersama dan sholat magrib bersama.




Selasa, 26 Maret 2024

        Pada hari selasa sore mereka melakukan kegiatan pendampingan TPA di Masjid Sobirin Dusun Krebet terdapat beberapa anak mulai dari TK, SD, SMP dan SMA dan mengadakan lomba di bulan ramadhan, juga  melakukan buka puasa bersama dan sholat magrib bersama.



Rabu 27 Maret 2024

        Pada hari rabu sore mahasiswa KKN-T melakukan kegiatan perpisahan bersama masyarat Krebet sekaligus penyerahan kenang-kenangan kepada desa yang diwakili ketua-ketua RT di pendopo pak dukuh dan mereka juga buka bersama dan sholat magrib berjamaah.





Kamis, 28 Maret 2024

        Pagi hari kamis pagi mahasiswa KKN-T melakukan kegiatan perpisahan bersama anak-anak dan ibu guru Paud Tunas Melati dan TK Masyitoh




Setelah perpisahan mahasiwa KKN-T juga ikut serta dalam kegiatan penarikan KKN-T UAA.




Sore hari dilanjutkan dengan pembagian banner di beberapa UMKM sebagai tanda kenang-kenangan dari tim KKN-T UAA.


.






Share This :

0 komentar