BLANTERWISDOM101

Wisata Edukasi Mentari Intercultural School Jakarta

Senin, 17 Februari 2020
Pada tanggal 11 Februari 2020 tepatnya pada hari Selasa Desa Wisata Krebet mendapat kunjungan wisata edukasi Dari Sekolah Internasional Mentari Jakarta. Kegiatan yang dilakukan adalah belajar membatik, menatah wayang kulit dan belajar gamelan. Setiap kegiatan diikuti dengan baik oleh para murid, arahan instruktur meraka dengarkan dengan seksama dan mengikuti langkah demi langkah yang diajarkan. 





Foto kegiatan diatas menunjukkan keseriusan para Siswa dalam belajar adat dan tradisi yang ada di Jawa, dengan demikian pengenalan kekayaan lokal dapat diketaui oleh mereka. Kami berharap kerajinan batik kayu, wayang kulit dan keberadaan gamelan akan trus terjaga keberlangsungannya.




Dalam waktu singkat mereka dapat mengetahui tentang budaya yang ada di Yogyakarta, sehingga kegiatan wisata edukasi ini akan terus berjalan dan akan semakin banyak tamu yang datang Ke Desa Wisata Krebet. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada wisatawan, sehingga akan selalu terkenang.
Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan kepada Desa Wisata Krebet, Kami tunggu kedatangannya di waktu yang akan datang.

by. Agus jati Kumara
Share This :

0 komentar